Rabu, 27 Juni 2012

Sindir Menyindir


Yah setelah sekian lama gue ga update gara2 pusing mikirin topik plus penyakit males gue yg udah parah banget, maklumin aja ya..

Okey duh ckck rada ga enak sih nih ngomongnya, topik kali ini bakal ngebahas ttg sindir menyindir, dari gue pribadi dan umum

Nyindir itu udah kelewat trend kali ya dikalangan masa2 kita, hmm ya walaupun kadang suka gedek sendiri liat orang lagi sindir2an tapi coba deh liat ke diri sendiri dulu, sendirinya juga suka nyindir kan?percaya deh mau secuek apapun orangnya pasti pernah nyindir, camkan!!

Ya yang namanya manusiawi ya pasti susah deh buat ngalah rendah diri mau sebaik apapun orangnya sekalem apapun anaknya dan sepemaaf apapun pasti dia pernah ngerasa wah gue kok diginiin banget sama dia gue kesel sama dia kenapasih mesti kaya gitu dll TETAPI ga di ekspose, jadi ya biar dia aja yg tau dianya kalem2 aja nyimpen dalem hati atau ggak dia cerita CUMAN ketemen deket yg paling deket ambil aja sahabat deh, ada orang kaya gitu tuh. Nah ada juga yg orang kalo misalnya dia emang lagi ada problem gitu nah dia liat nih salah satu temennya nyindir entah di twitter atau facebook atau pm bbm mungkin (?) dan dia itu merasa loh ko gue disindir sih masalahnya apa gitu, ada tuh yg langsung panas berkoar-koar kaya borokokok ckck tau lah gue juga pernah kaya gitu ente2 juga pasti pernah kaya gitu kan?

Tapi ya gimana sih, ya mau digimanain lagi yg namanya nyindir itu enak deh, ada rasa kepuasan sendiri apalagi sampe orangnya merasa terus disindir juga ujung2nya sama2 ngomporin, yah itu mah udah sering kejadian.

Gue kasih saran aja kalo mau nyindir boleh2 aja bebas terserah ente2 pada, hak kalian toh, ASALKAN dibatesin ya ngomongnya jangan sampe terlalu nyeletuk apalagi sampe bikin orangnya sakit hati, terus nih ya kalo mau nyindir orang liat2 situasi dulu kroscek dulu ada ga orang yg karakteristiknya sama sama orang yg pengen lo sindir itu soalnya kalo ada orang lain yg gaada niat buat lo sindir itu merasa dia disindir sama lo bisa bikin masalah salah faham terus ribut.

Tapi ya mau digimanain juga haha tetep tuh nyindir orang enak banget -__- suer deh, maaf aja ya buat yg manggil gue “sayang” plus “sksd” sama gue sama yg cah “gaul” di “skin” pengen banget “dikata” yg sok cantik padahal idungnya “lebar” foto “sok sexy” padahal ada “bulu keteknya” ckck maaf pernah gue sindir abisnya sensasional banget sih pis lop en gawl deh yak salam natural aja dari gue

See yaaa...

Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar